Minggu, 10 Maret 2013

Tulisan 3 (Pendidikan Kewarganegaraan) Soft Skill #



Tempat Wisata Favotit Saya
Pantai Tambakrejo Blitar (Jawa Timur)

          Momenya tepat sekali pemberian tugas softskill kali ini karena saya baru saja pulang berlibur pada saat libur semester kemarin. Kali ini saya akan sedikit bercerita mengenai Pantai Tambakrejo, tambak rejo sendir terletak di daerah Blitar Jawa Timur kurang lebih sekitar 2 jam perjalanan dari kota Blitar mengendarai sepeda motor, meski akses menuju sana cukup sulit namun tidak menjadi masalah bagi kita yang ingin menyaksikan keindahan pantai nya.
        Daerah pantai Tambakjero masih sangat alami sekali, mungkin belum banyak wisatawan yang dating kesana mengingat jauh tempat nya dan akses kesini yang lumayan jauh dan belum ada kendaraan umum untuk mencapai kesana.
        Dataran yang sejuk karena di kelilingi banyak bukir di sekitar pantai tersebut membuat pantai Tambakrejo menjadika lokasi wisata favorit bagi saya, pasir disana sangat putih dan bersih. Belum ada sampah-sampah yang menumpuk menjadikan pantaiTambakrejo sangat indah, ditambah banyaknya karang-karang yang berada disana..
       
Sungguh luar bias pantai Tambakrejo, anda sebagai wisatawan pasti tertarik bukan? Kalau begitu mari kita lihat FOTO-FOTO saya ketika berada disana... Cekidott>>>>>>>>>>>>>>>








1 komentar:

Eki Imam Marthadisastra mengatakan...

wah foto'nya Pornografi nih..

wahhh parah lu ba..

wkwkwkwkwkwwkwkwk

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates